Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu, KPU Kota Indramayu Gelar Nobar

Peluncuran Hari Pemungutan Suara Serentak 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menggelar nonton bareng (nobar) Peluncuran Hari Pemungutan Suara Serentak 2024 pada pukul 19.00 WIB malam ini. Acara nobar diadakan di aula kantor KPU Indramayu, Senin (14/2/2022) atau tepat dua tahun menjelang hari pemungutan suara.

Acara peluncuran dilakukan di Jakarta oleh KPU RI dan disaksikan serentak se-Indonesia melalui chanel Youtube KPU RI.

Turut menyaksikan acara diantaranya, Ketua KPU Indramayu, Forkompimda, Bawaslu, partai politik di Indramayu dan unsur DPRD yang pada kesempatan tersebut di wakili oleh Anggota DPRD, Ahmad Fathoni.

Acara ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat dan parpol tentang hari pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 yang akan diadakan pada Rabu 14 Februari 2024.

Masyarakat bisa ikut menyaksikan live streamming melalui channel akun Youtube KPU RI. Dalam rundown, acara akan diisi sambutan dari ketua Komisi II DPR RI, Menteri Dalam Negeri, dan ketua KPU RI. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah KPU RI dan KPU Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Ahmad Fathoni berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan Akbar Demokrasi Bangsa Indonesia ini, Agar tahapan-tahapan pemilu dan pemilihan serentak 2024 nanti berjalan dengan lancar dan sukses. (Tim. MP)