Ketua DPRD Terima SIlaturahmi Kepengurusan Baru PMII

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) lakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin. Senin (14/03/2022).

Bertempat di ruang Ketua DPRD segenap anggota PMII Memaparkan kegiatan-kegiatan mereka mulai dari bakti sosial, rapat internal kepengurusan dalam rangka mempersolid antar anggota PMII.

Sebelumnya kepengurusan PMII ini melakukan pelantikan kepengurusnnya di akhir Tahun 2021 lalu, dan kini di masa kepengurusan Fakhmi Nazaruddin (Ketua Terpilih) mendapatkan instruksi dari BP PMII untuk menjalin kemitraan dengan Instansi Pemerintah.

Fakhmi mengatakan kunjungan silaturahmi ini memang bertujuan untuk memperkenalkan keanggotaan mereka yang baru, memaparkan rancangan program dan menjalin kemitraan dengan Instansi pemerintahan.

“ Kita melakukan kunjungan silaturahmi ini untuk memperkenalkan keanggotaan kepengurusan kami yang baru, lalu kami juga sudah mengobrol santai dengan pak Ketua Dewan sambil membahas rancangan program kami. Karena mau bagaimanapun kami, PMII akan selalu mendukung dan mengawal segala kebijakan yang dibuat pemerintah.” Kata Fakhmi.

Syaefudin mengatakan senang dikunjungi oleh kawan-kawan dari PMII, karena mau bagaimanapun dirinya menganggap mahasiswa merupakan motor penting bagi Pemerintah untuk selalu membuat kebijakan yang Pro kepada masyarakat Indramayu. “Saya senang hari ini kedatangan Kawan-kawan dari PMII, apalagi tadi mereka memaparkan kegiatan-kegiatan di kepengurusan baru yang saya anggap cukup baik. keaktifan mahasiswa di lingkungan masyarakat ini menjadi motor penting bagi pemerintah untuk selalu membuat kebijakan yang pro kepada Masyarakat.” Kata Syaefudin. (Tim.MP).