INDRAMAYU MP - Berita duka menyelimuti Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu. Pasalnya salah satu Anggotanya dikabarkan meninggal dunia, Senin, (19/04/2021). Roni Januri salah satu anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Masa Bakti 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Dua. Minggu sekitar pukul 20.30 WIB, dikabarkan Meninggal Dunia. Penyebabnya melainkan penyakit yang sudah lama dideritanya yaitu Kanker Getah Bening.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, bersama para anggota yang ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman, mengungkapkan kesedihannya. Yang mana dirinya menganggap Alm. Roni merupakan sosok yang dapat dicontoh oleh orang banyak, beliau selalu mementingkan kepentingan Publik terlebih dahulu daripada kepentingan pribadinya.

Syaefudin juga menambahkan, semoga arwah Alm. Roni dapat ditempatkan ditempat yang paling mulia oleh Allah Swt, dan semoga beliau Khusnul Khatimah, dan Keluarga selalu diberikan ketabahan, kesabaran, Dan kekuatan oleh Allah Swt.

“ Semoga beliau (Alm. Roni) Khusnul Khatimah dan ditempatkan di tempat yang paling muliah disisinya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan untuk oleh Allah SWT.” Sambung Syaefudin.

Ikut juga dalam proses pemakaman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin, jenazah Roni Januri. Mengungkapkan bahwa Indramayu kehilangan Salah satu Wakil Rakyatnya yang baik dan tulus memperjuangkan hak-hak Rakyat.

“ Saya yang mengenal beliau dari dulu merasakan sedih yang mendalam, karena tidak berlebihan jika saya bilang bahwa hari ini, Indramayu kehilangan salah satu Wakil rakyatnya yang baik dan Tulus dalam memperjuangkan hak-hak Rakyatnya.” Ucap Sirojudin. TIM MP