DPRD INDRAMAYU TERIMA AUDENSI NASABAH BPR KARYA REMAJA MENGENAI TABUNGAN YANG SULIT DICAIRKAN

INDRAMAYU(MP) – Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH didampingi Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, H. Ahmad Fathoni menerima audensi nasabah-nasabah BPR Karya Remaja Indramayu dari berbagai Kantor Cabang. Sehubungan dengan keadaan Perumda BPR Karya Remaja Indramayu yang semakin hari semakin susah untuk mengambil hak nasabah berupa tabungan maupun deposito.

Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin, SH menuturkan, para nasabah-nasabah berkeinginan untuk mencairkan uang tabungannya tentu karena dilatar belakangi oleh banyak hal.

“seperti untuk modal usahanya, kemudian untuk berobat keluarganya yang sakit, dan masih banyak lagi, pihak kami sebelumnya sudah memanggil Bupati Indramayu, OJK, dan BPR Karya Remaja untuk menyelesaikan masalah tersebut” ujarnya.

DPRD Indramayu pun berjanji akan menjembatani para nasabah untuk bisa menyampaikan keluhan langsung kepada pemilik modal BPR KS, dalam hal ini Bupati Indramayu. Sehingga perlu ada tindaklanjut agar para nasabah juga bisa mendapat keadilan. DPRD Indramayu akan berkirim surat kepada Kuasa Pemilik Modal (KPM) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karya Remaja Indramayu, dalam hal ini Bupati Indramayu.(Tim.MP).