Hadir dalam acara Forkopimda menyapa pemilih pemula, Syaefudin : Harus jadi Pemilih yang bijak

Peringati Hari Bela Negara, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu. H. Syaefudin hadir dalam acara Sosialisasi Kewaspadaan Nasional menyambut Pemilu Serentak. Selasa (19/12/2023).

Hadir Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), acara ini dihadiri oleh para pemilih pemula dengan maksud di selenggarakan ini, para pemilih dapat memahami dari pentingnya mengikuti pemilu.

Dalam pemaparan Materinya, Syaefudin mengatakan bahwasanya pengalaman pertama mengikuti pemili harus menjadi kenangan bagi seluruh siswa yang dimana tanggal 14 Februari 2024 nanti akan memilih.

Syaefudin juga menyinggung tentang bijak bersosial media, karena di usia yang rentan akan pemahaman yang salah.

“Saya mengingatkan juga bagi adik-adik disini untuk bijak dalam bersosial media, jangan sampai karena satu postingan yang kita tidak tau kebenarannya menghambat masa depan kalian.” Kata Syaefudin.

Selanjutnya, Syaefudin juga mengapresiasi persiapan pengamanan Pemilu serentak dari jajaran TNI-Polri. Menurutnya peran seluruh elemen Forkopimda dalam menyukseskan Pemilu serentak ini sangat dibutuhkan.

“Saya apresiasi sekali persiapan pengamanan pemilu dari jajaran Polres Indramayu dan Dandim 0616. Insyaallah nantinya kami jajaran Forkopimda akan bersinergi demi bersama mewujudkan pemilu yang aman damai.” Ujar Syaefudin. (Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *